Empat Pria Berseragam Polisi Bajak Truk Kontainer…

JAKARTA – Sebuah truk kontainer bernomor polisi B 9095 UIV dibajak empat pria berseragam polisi. Saat itu truk kontainer bermuatan 36 ton benag melintas di dalam Tol Cakung Barat, Jakarta Timur.

Berdasarkan informasi dari Polsek Cakung peristiwa tersebut terjadi pada Selasa 11 Agustus 2015 kemarin. Saat itu, Dede Arista, sang sopir truk kontainer bersama kernetnya Ahmad Iksanudin, yang sedang melaju di dalam tol, mendadak dipepet kendaraan lain hingga berhenti di tol.

Kemudian muncul empat orang berseragam polisi masuk dan mengambil alih kontainer bermuat 36 ton benang tersebut. Sopir dan kernet langsung dilakban pada tangan dan juga mulutnya oleh para pelaku, kemudian dibuang di daerah Cibitung.

Kepala Polsek Cakung Komisaris Armunanto Hutahean membenarkan kejadian ini. “Warga menemukan sopir dan kernet di pinggir jalan dalam keadaan dilakban dan terikat. Dibantu warga, keduanya melaporkan kasus ini ke Polsek Cakung,” ujar Armunanto kepada wartawan, Kamis (13/8/2015).

Armunanto menjelaskan, muatan tersebut telah dibawa kabur oleh para pelaku. Truk telah ditemukan di Jalan Tubagus Angke, Tambora, Jakarta Barat. “Truk sudah dalama keadaan kosong seluruhnya. Isi benang 36 ton hilang,” tambahnya.

Armunanto mengatakan, para pelaku yang kabur dengan kontainer masih dalam pengejaran aparat. Pihaknya tengah menyelidiki, apakah benar empat pelaku berseragam aparat yang membawa kabur truk kontainer tersebut benar polisi atau bukan. Kasus ini tengah ditangani Polsek Cakung

Source: Empat Pria Berseragam Polisi Bajak Truk Kontainer…